HARUN YAHYA TV


HarunYahya.Tv
Depan Tentang Penulis Hubungi Kami


Tambahan Terbaru

HarunYahya.Tv - Adnan Oktar (Harun Yahya)Film Dokumenter Terbaru Keseluruhan Karya >> 


SEJARAH BERDARAH FASISME – 1
Fasisme dikenal sebagai sebuah ideologi yang muncul dan berkembang di abad ke-20. Namun akar ideologi ini, yang mengagung-agungkan perang dan kekerasan, ternyata berasal dari masa lampau, tepatnya Sparta. Ideologi ini menyebar cepat ke seluruh dunia pasca Perang Dunia I, dengan penguasa fasis yang meraih kekuasaan di Jerman dan Italia khususnya, tapi juga di negara-negara seperti Spanyol dan Jepang. Disebabkan oleh fasisme, masyarakat di negara-negara ini sangat menderita dan menjadi korban kekejaman yang mengerikan. Dalam film ini, Anda akan mengkaji asal usul ideologi fasis yang berdiri di atas kebudayaan pagan (penyembah berhala), serta hubungannya dengan teori evolusi Darwin, yang telah menjadi landasan berpijak berbagai ideologi biadab di seluruh dunia, dari abad ke-19 hingga kini.


THE BLOODY HISTORY OF COMMUNISM - Indonesian


HANYA CINTA YANG DAPAT MENGALAHKAN TERORISME
Terorisme bukan tidak dapat dihilangkan. Terorisme dapat dihentikan dengan menghapuskan kerangka dasar ideologinya. Ketika toleransi dan kedamaian sebagaimana diperintahkan Tuhan menguasai dunia, terorisme pada akhirnya akan tercampakkan dalam lembaran-lembaran gelap sejarah.


YESUS (AS) AKAN KEMBALI
Kehidupan Nabi Isa (Yesus) penuh dengan mukjizat sebagaimana difirmankan Allah, sejak lahirnya hingga kenaikannya kepada Allah. Ada satu mukjizat lagi yang akan terjadi; yakni mukjizat yang ditunggu-tunggu kedatangannya dengan tidak sabar oleh kaum beriman dari dua agama wahyu terkemuka, yakni: Kedatangan Nabi Isa yang kedua di Bumi.


SIFAT SETAN: SOMBONG
Sepanjang sejarah orang-orang sombong telah menggiring jutaan manusia ke lembah penderitaan bersama diri mereka sendiri. Di masa kini pun, kesombongan masih saja menimpakan dunia kegelapan terhadap tak terhingga manusia. Penduduk dunia gelap ini hidup tanpa ketulusan. Mereka gemar menyombongkan diri, dan satu-satunya yang mereka inginkan adalah pujian dari orang lain dan menjadi titik pusat perhatian. Di mana pun mereka berada, mereka berkeyakinan bahwa merekalah manusia yang terbaik, paling menarik dan paling berhasil yang pernah ada. Mereka berupaya agar hal ini tampak dengan segala cara. Keadaan pemikiran ini tercermin dalam perilaku mereka.


MISTERI KEHIDUPAN SATWA 3
Harimau yang tersamarkan secara sempurna, dengan ketangkasan, taring, cakar, kecepatan dan kekuatannya, merupakan seekor pemburu sempurna. Satu ciri khas harimau lainnya adalah ia tidak pernah berada pada posisi sedemikian hingga angin bertiup dari arah belakangnya. Sebab hal ini akan menerbangkan aroma tubuhnya ke arah mangsanya dan menyebabkan keberadaannya diketahui. Selain harimau, akan Anda saksikan dalam film ini beragam satwa dengan keahlian menyamarkan diri yang sempurna. Mustahil aneka ketrampilan menakjubkan ini, yang diperlukan hewan untuk berburu dan melindungi diri, ada dengan sendirinya tanpa disengaja atau dipelajari oleh hewan itu sendiri. Semua ini menunjukkan bahwa Allahlah yang telah menciptakan mereka beserta segala ciri yang mereka butuhkan.


CAHAYA AL QUR’AN 2
Dapatkah seseorang menghabiskan seluruh waktunya untuk mengabdi kepada Allah? Bagaimanakah mewujudkan kecintaan kepada Allah? Apakah makna dari mendekatkan diri kepada Allah? Mengapa seseorang tidak dapat meraih kebahagiaan jika tidak menjalani hidup sesuai tuntunan agama? Sampai kapankah seseorang hendaknya berakhlak mulia dan beramal baik? Bagaimanakah sikap seseorang menghadapi orang sombong? Haruskah kaum beriman bersifat pemarah? Untuk memahami jawaban atas pertanyaan ini dan selainnya, saksikan film ini, yang terdiri dari tiga bagian, dan berisi pertanyaan-pertanyaan singkat serta jawabannya yang jelas.


MENYIBAK RAHASIA BAWAH LAUT
Lautan, yang menutupi sebagian besar permukaan Bumi, adalah bagian tak ternilai keseimbangan di alam. Banyak peristiwa alam di atmosfer, dari hujan hingga pembentukan angin dan iklim, dimungkinkan oleh keberadaan lautan. Selain itu, lautan menjadi tempat hidup miliaran bentuk kehidupan. Keanekaragaman ini, yang melingkupi wilayah di kedalaman ratusan meter, atau bahkan ribuan meter di bawah permukaan laut, semenakjubkan sebagaimana di permukaannya. Keindahan di dasar lautan ini menghamparkan ciptaan tak tertandingi milik Allah, beserta segenap rangkaian seluk beluk terkaitnya, di depan mata kita.


KERUNTUHAN ATEISME
Saat ini, kita sedang berada di titik perubahan dalam sejarah umat manusia. Ateisme, yang sangat mempengaruhi dunia ilmiah dan pemikiran sejak abad ke-18, kini tengah mengalami keruntuhan yang tak terhindarkan. Dalam film ini, akan Anda saksikan bagaimana sejumlah anggapan dasar ateisme terbantahkan oleh perkembangan ilmiah, politik dan sosiologis yang terjadi selama beberapa puluh tahun terakhir. Dari teori Charles Darwin dan Sigmund Freud hingga kejatuhan komunisme dan impian kaum hippie yang gagal, Anda akan menyaksikan bagaimana dogma ateis ambruk di awal abad ke-21.


PETUALANGAN YANG MENAKJUBKAN
 Sekali lagi Tupi dan Ping-ping mengalami petualangan yang sangat mengesankan. Apaan sih….? Rupanya mereka bertemu ikan Salmon yang akan pergi kembali ke kampung halamannya. Selain itu, mereka bertemu serangga yang dapat berubah bentuk, yaitu Ulat dan Kupu-kupu. Eh, yang tidak terduga, mereka berjumpa anak burung yang dulu pernah mereka tolong. Tapi kali ini Tupi dan Ping-ping yang ditolong. Memang ada apa sih dengan Tupi dan Ping-ping?


PAHLAWAN DI SEKITAR KITA
 Kali ini Tupi dan Ping-ping berpetualang ke hutan belantara Afrika. Disana Tupi nyaris celaka oleh sekelompok banteng. Selain banteng, mereka juga bertemu sekawanan Gajah, Zebra dan Semut. Meskipun beberapa binatang yang mereka temui terkenal dengan kekuatan dan keganasannya, ternyata mereka juga memiliki rasa tolong-menolong yang sangat besar. Bahkan mereka siap mati untuk melindungi anaknya dan membantu teman-temannya. Tapi, ngomong-ngomong bagaiman nasib Tupi dan Ping-ping disana ya…?


INDAHNYA RUMAH KITA
 Tupi dan ping melanjutkan petualangannya. Dalam perjalanan mereka bertemu dengan berang-berang, lebah madu dan rayap yang sedang membangun rumahnya masing-masing. Setelah mereka perhatikan dengan teliti ternyata rumah yang dibangun seolah direncanakan dan diperhitungkan sebagaimana arsitektur buatan manusia. Semua itu dapat mereka wujudkan karena ilmu dari Allah yang menciptakan mereka.


INDAHNYA BERKASIH SAYANG
Film ini adalah kisah petualangan seekor tupai dan seekor penguin. Tupi dan Ping-ping. Petualangan mereka dimulai dar kampung halaman Ping-ping yaitu pulau es di kutub selatan. Lalu mereka ke sungai Nil melihat kehidupan keluarga buaya besar bernama Kroki. Selanjutnya ke padang pasir, bermain bersama kelompok Luwak. Mereka menyaksikan kasih saying ibu dan ayah penguin terhadap anaknya yang sangat besar. Kebaikan buaya yang menolong anak penyu yang tersesat. Juga pengorbanan Luwak besar ketika melindugi adik-adiknya yang kecil dari serangan srigala. Subhanallah, sangat menakjubkan! Kalian ingin tahu kisah lengkapnya? Ayo cepat diputar deh filmnya..


PENYAMARAN DIRI DI ALAM 3
Harimau yang tersamarkan secara sempurna, dengan ketangkasan, taring, cakar, kecepatan dan kekuatannya, merupakan seekor pemburu sempurna. Satu ciri khas harimau lainnya adalah ia tidak pernah berada pada posisi sedemikian hingga angin bertiup dari arah belakangnya. Sebab hal ini akan menerbangkan aroma tubuhnya ke arah mangsanya dan menyebabkan keberadaannya diketahui. Selain harimau, akan Anda saksikan dalam film ini beragam satwa dengan keahlian menyamarkan diri yang sempurna. Mustahil aneka ketrampilan menakjubkan ini, yang diperlukan hewan untuk berburu dan melindungi diri, ada dengan sendirinya tanpa disengaja atau dipelajari oleh hewan itu sendiri. Semua ini menunjukkan bahwa Allahlah yang telah menciptakan mereka beserta segala ciri yang mereka butuhkan.


KEAJAIBAN BURUNG
Burung adalah mesin terbang terbaik di dunia. Dalam film ini akan Anda temukan perancangan mengejutkan pada struktur aerodinamik burung, sistem pemandu arah mereka, maupun sejumlah teknik penerbangan yang berbeda. Tubuh burung tidak hanya menjadi saksi bagi penciptaannya, akan tetapi juga merupakan bukti kuat yang menggugurkan Darwinisme: Paru-paru burung, desain bulunya, serta banyak ciri-ciri burung lainnya membantah teori evolusi, yang menganggap kehidupan di bumi sebagai peristiwa yang muncul dan terjadi secara kebetulan, tanpa disengaja dan tidak diciptakan.


PLANET YANG AJAIB II: KEAJAIBAN SINAR MATAHARI DAN AIR
Dalam film ini, Anda akan berkelana di sebuah tempat menakjubkan, dengan ciri seperti massa, bentuk, rancangan, suhu, dan sebagainya, yang “benar-benar sesuai untuk hidup dan kelangsungan hidup makhluk hidup.” Planet ini adalah bumi kita… Jutaan hewan, tumbuhan, serangga dan makhluk laut, semua dengan bentuk, rancangan, warna dan sifatnya yang beraneka ragam hidup bersama di atas planet istimewa ini. Keserasian luar biasa di bumi dan kehidupan mengagumkan di atas permukaannya adalah bukti-bukti keberadaan Allah dan mahakarya penciptaan oleh-Nya.


KEAJAIBAN OTAK: INDRA PENCIUMAN DAN PENGECAPAN
Buku-buku kedokteran dan biologi menjelaskan bahwa indra penciuman dan pengecapan kita berfungsi berkat keberadaan dan berfungsinya hidung, lidah dan otak kita. Adalah benar bahwa kita mencium dan mengecap dengan bantuan organ-organ ini. Namun, siapakah di balik keberadaan dan kesempurnaan hidung dan otak kita? Kecerdasan tak tertandingi milik Allah-lah di balik itu semua, Dialah Yang menciptakan seluruh tubuh manusia hingga seluruh bagian terkecilnya.


KEAJAIBAN WARNA: KEAGUNGAN ALLAH DALAM PENCIPTAAN WARNA
Pernahkah Anda berpikir, bagaimana rasanya hidup di dunia tanpa warna? Anda tidak akan pernah mendambakan hidup di dunia seperti itu, bukan? Saksikan film dokumenter ini untuk memahami bagaimana warna yang menjadikan dunia kita luar biasa indahnya ini muncul menjadi ada, dan siapa di balik rancangan dan keserasian warna-warni itu.


JEJAK BERDARAH KOMUNISME – 3: GELOMBANG TEROR
Sepanjang sejarah umat manusia, komunisme telah meninggalkan lembaran-lembaran hitam penuh genangan darah dan deraian air mata. Film ini menyingkap kekejaman biadab kaum komunis Cina terhadap penduduk suku Turki di Turkistan Timur, ladang-ladang pembantaian di Kamboja, warga minoritas Muslim di Kamboja yang menjadi sasaran kekejian, serta generasi tahun 1960-an di dunia Barat yang terjerumus ke dalam ideologi komunis.


MA’RIFATULLAH - MENGENAL ALLAH LEWAT AKAL
Suatu hari Anda membuka mata Anda dan menemukan diri Anda sendiri di tengah-tengah beragam kenikmatan yang berlimpah… Renungkanlah tentang segala sesuatu yang Allah karuniakan kepada Anda. Di setiap bagian terkecil dari alam semesta ini, di situlah Allah menyadarkan kita akan keberadaan-Nya. Film ini mengajak Anda memikirkan secara mendalam tentang jagat raya dan makhluk hidup, dan memahami bagaimana semua hal tersebut telah diciptakan secara sempurna, tanpa cela. Dengan memperlihatkan  beberapa dari tanda-tanda kebesaran Allah yang tak terhitung jumlahnya di alam, film ini bertujuan mengarahkan Anda berpikir tentang kekuasaan dan pengetahuan Allah atas segala sesuatu.


Bahasa Lain

Türkçe, English, Deutsch, Français, Bahasa Indonesia, Azərbaycan, Shqip, Arabic, Русский, Magyar, Български, Español, Amharik, Italiano, Urdu, Nederlands

Cuplikan wawancara pilihan
APAKAH SISTEM ANTI-KRISTUS DAN BAGAIMANA KITA MENGENALINYA?
ALLAH MENGUNGKAPKAN DALAM AL QUR'AN BAHWA "MUSLIM ADALAH SAUDARA" DAN BAHWA MEREKA ADALAH "SEPERTI DINDING BANGUNAN YANG KOKOH."
SAMA SEPERTI KASIH SAYANG NABI KITA (SAW) KEPADA ORANG-ORANG KRISTEN DAN YAHUDI, SAMA SEPERTI SAAT BELIAU TELAH MELINDUNGI DAN MENGAWASI MEREKA, PENDEKATAN KITA HARUS SAMA PERSIS
SEORANG MUSLIM TIDAK AKAN MERASA TAKUT MATI MELAINKAN MELIHATNYA SEBAGAI KESENANGAN YANG INDAH
KITA AKAN TERUS BERBICARA TENTANG HARI AKHIR DENGAN SEMUA BUKTI KARENA INI MASALAH SEJARAH, ITU ADALAH TUGAS KITA UNTUK MELAKUKANNYA.
 >>


Harun Yahya - Podcast


Ragam
Alam Kehidupan dan Penciptaan HarunYahya.Tv Podcast - Alam Kehidupan dan Penciptaan
Atheist Freemason dan Kekeliruannya HarunYahya.Tv Podcast - Atheist Freemason dan Kekeliruannya
Islam dan Agama-Agama HarunYahya.Tv Podcast - Islam dan Agama-Agama
Keruntuhan Teori Evolusi HarunYahya.Tv Podcast - Keruntuhan Teori Evolusi
Nilai-Nilai Moral Al-Qur'an HarunYahya.Tv Podcast - Nilai-Nilai Moral Al-Qur'an
Rahasia di Balik Materi HarunYahya.Tv Podcast - Rahasia di Balik Materi
Sejarah Para Nabi HarunYahya.Tv Podcast - Sejarah Para Nabi
Sejarah, Politik dan Strategi HarunYahya.Tv Podcast - Sejarah, Politik dan Strategi
Turkish Islamic Union HarunYahya.Tv Podcast - Turkish Islamic Union
Untuk Anak HarunYahya.Tv Podcast - Untuk Anak
Zaman Akhir dan Kiamat HarunYahya.Tv Podcast - Zaman Akhir dan Kiamat

Harun Yahya

Click for PODCAST Subscribe in All Films

iPhone, iPod, MP4

Cuplikan wawancara pilihan

Keseluruhan Karya

RSS Feed


Situs-Situs Lain

Bergabunglah dengan milis kami untuk mendapatkan informasi karya terbaru dan manfaat lebih di situs kami!



© 2007 Harun Yahya TV – www.harunyahya.tv
Anda diperkenankan menyalin dan memperbanyak seluruh isi situs ini tanpa dikenakan bea hak cipta dengan syarat Anda mencantumkan situs ini sebagai sumbernya, dan bukan untuk tujuan diperjualbelikan.


http://id.harunyahya.tv/

Comments

Popular posts from this blog