Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakaatuh
Alhamdulillah wa syukurillah, alhamdulillahilladzii arsalaa rasulillahi bil hudaa waddiniil haqq........ Tanpa terasa akhirnya AL Qur'an online ini sebagai langkah kecil menuju ridhoNya bisa mengudara juga berkat izin dari Allah SWT dan juga kerja keras team IT ISDN.

Untuk memudahkan pencarian, di sini kami membantu teman-teman dengan kolom pencarian yang menunya ada di sebelah kiri. Berikut panduannya :
1.
Untuk Pencarian berdasarkan ayat, silahkan langsung pilih surat dan tekan tombol "cari".
2.
Untuk Pencarian berdasarkan kata, silahkan masukkan beberapa kata dengan dipisahkan tanda koma tanpa spasi. Misalnya:Rasul,sholat,puasa. Setelah itu tekan tombol "cari".
3.
Untuk Pencarian berdasarkan surat dan ayat, pencarian bisa untuk beberapa surat dan ayat, gunakan titik dua (:) sebagai pemisah ayat dan surat, gunakan koma (,) sebagai pemisah ayat dan gunakan titik koma (;) sebagai pemisah surat. misal: 2:132,208,256; 4:20,21,22,23 berarti surat Al Baqarah ayat 132,208 dan 256 serta surat An-Nisaa` ayat 20,21,22 dan 23.

Akhir kata team IT ISDN mengucapkan selamat mencintai Al Qur'an dan mengamalkannya. Semoga kita semua masuk dalam golongan orang-orang yang beruntung.


Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakaatuh
 
Al-Qur'an Online on Facebook
 
Pencarian berdasarkan surat
Pencarian berdasarkan kata
Pencarian berdasarkan surat dan ayat



Copyright ?2009
insanislam
Hak Cipta dilindungi ALLAH SWT
http://quran.insanislam.com/cari.php

Comments

Popular posts from this blog