Malaikat muncul di Masjid Nabawi








Yakin dengan kebesaran Allah S.W.T..tak salah kalau kita yakin orang tu bercahaya kerana kita yakin Allah itu berkuasa dan alhamdulillah ada insan yang terpilih ..be positif dan jgn ada rasa dengki atas kelebihan insan lain..saya percaya dan yakin Allah Maha berkuasa atas segalanya.

Malaikat Bercahaya Tertangkap Kamera di Masjid Nabawi,
Selain manusia, masjid juga dikunjungi atau didiami oleh sosok gaib seperti malaikat dan jin muslim. Baru-baru ini di Masjid Nabawi di Madinah terekam dalam bentuk video aktifitas sosok gaib tersebut. Sosok misterius itu bercahaya putih berada di tengah-tengah umat yang sedang serius mendengarkan ceramah Syaikh dr. Abdul Muhsin al-Qasim. Saat

itu bertepatan dengan shalat Jumat 23 Muharram 1433 H.Video ini diunggap ke youtube dan spontan menggemparkan dunia, karena sosok itu tampak jelas terekam dalam video. Berbagai pihak mencoba menganalisis sosok bercahaya itu. Ada yang menyebutkan itu sebagai efek cahaya dari sinar matahari, tapi teori itu terbantahkan karena atap masjid Nabawi terbuat dari marmer.Tak seorang pun menyadari sosok itu berada di tengah-tengah umat. Bahkan pengurus masjid ketika menyaksikan video itu tak bisa mengidentifikasi siapa sosok misterius tersebut. Sebagian besar orang meyakini sosok gaib itu kemungkinan Malaikat yang memang selalu hadir di dalam Masjid Nabawi.
 
Untuk menyaksikan silakan Klik link Video Youtube ini : http://www.youtube.com/watch?v=z1RU47VacZM
Terekam CCTV sosok lelaki dengan tubuh dan wajahnya memancarkan cahaya di Masjid Nabawi
Wallahu A’lam Bishawab

Comments

Popular posts from this blog